Angelina, Putri and Carmenita, Suhartono and Monika, Kristanti (2023) Pengaruh kualitas layanan terhadap minat kunjung kembali di restoran Kaizen BBQ Grill & Shabu-Shabu Surabaya dengan customer experience sebagai variabel mediasi. Jurnal Manajemen Perhotelan, 9 (1). pp. 46-54. ISSN 0216-6283
Jurnal_Angelina Putri_Universitas Kristen Petra Surabaya_2023-6.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.
Download (532kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdapat pada restoran Kaizen BBQ Grill & Shabu-Shabu terhadap minat kunjung kembali konsumen dengan customer experience sebagai variabel mediasi. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dan menggunakan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Penelitian ini dilakukan kepada 171 responden yang pernah mengunjungi restoran Kaizen BBQ Grill & Shabu-Shabu setidaknya sekali dalam 3 bulan terakhir (September - November 2022). Penelitian ini menggunakan software Smart PLS untuk pengolahan data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat kunjung kembali, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap customer experience, customer experience berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung kembali dan customer experience memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap minat kunjung kembali.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, customer experience, minat kunjung kembali |
| Subjects: | Administration & Management |
| Depositing User: | Ni Nyoman Mei Antari |
| Date Deposited: | 07 Mar 2025 01:55 |
| Last Modified: | 07 Mar 2025 01:55 |
| URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/27502 |


Dimensions
Dimensions