Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan distributor Beauty Glow Skincare Trenggalek

Silvi, Ayu Firnanda and Imam, Sukwatus Suja’i (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan distributor Beauty Glow Skincare Trenggalek. Jurnal Manajemen dan Ekonomi Syariah, 1 (3). pp. 106-116. ISSN 2988-2249

[thumbnail of Maslahah]
Preview
Text (Maslahah)
2988-2249_1_3_2023-8.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (144kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayananterhadap kepuasan pelanggan, mengetahui pengaruh lokasi terhadap kepuasan pelanggan,dan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap KepuasanPelanggan DistributorBeauty Glow SkincareTrenggalek.Jumlah sampeldalampenelitian ini berjumlah110 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secaraparsialKualitas Pelayananberpengaruh positif dan signifikan terhadapKepuasanPelanggandengan nilai thitung>ttabelyaitu 10,311>1,982, secara parsialLokasiberpengaruhpositif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai thitung<ttabelyaitu sebesar5,157>1,982, secara simultankualitas pelayanan dan lokasiberpengaruh positif dansignifikan terhadap KepuasanPelanggandengan nilai Fhitung>Ftabelyaitu 80,989>3,09.Nilai koefisien determinasi sebesar 59,5% memperlihatkan bahwaKualitas Pelayanandan Lokasimempengaruhi Kepuasan Pelanggandan sisanya 40,5%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Administration & Management
Depositing User: Ni Nyoman Mei Antari
Date Deposited: 27 Feb 2025 07:57
Last Modified: 27 Feb 2025 07:57
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/26726

Actions (login required)

View Item
View Item