Silvi, Ayu Firnanda and Imam, Sukwatus Suja’i (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan distributor Beauty Glow Skincare Trenggalek. Jurnal Manajemen dan Ekonomi Syariah, 1 (3). pp. 106-116. ISSN 2988-2249
2988-2249_1_3_2023-8.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.
Download (144kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayananterhadap kepuasan pelanggan, mengetahui pengaruh lokasi terhadap kepuasan pelanggan,dan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap KepuasanPelanggan DistributorBeauty Glow SkincareTrenggalek.Jumlah sampeldalampenelitian ini berjumlah110 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secaraparsialKualitas Pelayananberpengaruh positif dan signifikan terhadapKepuasanPelanggandengan nilai thitung>ttabelyaitu 10,311>1,982, secara parsialLokasiberpengaruhpositif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai thitung<ttabelyaitu sebesar5,157>1,982, secara simultankualitas pelayanan dan lokasiberpengaruh positif dansignifikan terhadap KepuasanPelanggandengan nilai Fhitung>Ftabelyaitu 80,989>3,09.Nilai koefisien determinasi sebesar 59,5% memperlihatkan bahwaKualitas Pelayanandan Lokasimempengaruhi Kepuasan Pelanggandan sisanya 40,5%.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Pengaruh, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Pelanggan |
| Subjects: | Administration & Management |
| Depositing User: | Ni Nyoman Mei Antari |
| Date Deposited: | 27 Feb 2025 07:57 |
| Last Modified: | 27 Feb 2025 07:57 |
| URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/26726 |


Dimensions
Dimensions