Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap keputusan pembelian masker mouson pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Islam Lamongan di masa pandemi covid-19

Moh., Heru Budi santoso and Fani, Diah Anggraini (2023) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap keputusan pembelian masker mouson pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Islam Lamongan di masa pandemi covid-19. Journal of Student Research (JSR), 1 (1): 33. pp. 414-422. ISSN 2963-9859

[thumbnail of 2963-9859_1_1_2023-33.pdf]
Preview
Text
2963-9859_1_1_2023-33.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menegetahui pengaruh dari variabel Brand Awareness (X1), Brand Image (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y), Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang dilakukan dengan menyebar ikuesioner sebagaina data respondenn. Alat analisiss yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresis linier berganda, uji t dan uji F, pengolahann data menggunakan program statistic SPSS 25. Hasil uji hipotesis menunjukkan adanya pengaruhi yang posistif dan signifikan antara Brand Awareness dan Brand Image terhadap keputusan pemebelian masker Mouson secara parsial dan simultan,serta variable yang palig dominan adalah Brand Image

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Make-or-buy decisions, Brand Awareness, Brand image,
Subjects: Social and Political Sciences > Education, Law, & Humanities
Economics and Business
Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Depositing User: - Een Rohaeni
Date Deposited: 26 Sep 2023 09:28
Last Modified: 26 Sep 2023 09:28
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/26376

Actions (login required)

View Item
View Item