Erlin, Ade Wiryani and Farida, Farida (2022) Analisis kualitas produk, harga, dan promosi dalam keputusan pembelian ulang produk. Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi, 1 (5). pp. 717-724. ISSN 2830-2605
Jurnal_Erlin Ade Wiryani_Universitas Sahid Jakarta_2022-2.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.
Download (380kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kualitas produk, harga dan promosi dalam keputusan pembelian ulang. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Analisis data secara deskriptif. Berdasarkan hasil analisis deskriptif interpretasi nilai rata-rata dari varibel bebas yang menentukan pelanggan melakukan pembelian produk, skor tertinggi adalah variabel promosi yaitu 4,04 dalam pernyataan tertinggi pada “Scarlett Whitening melakukan promosi penjualan di Shopee, Instagram, Tiktok, Facebook dll” (4,17). Kedua adalah variabel harga dengan skor 3,81 dalam pernyataan tertinggi pada “kesesuaian harga” (3,88). Ketiga pada variabel kualitas produk dengan skor 3,80 dengan pernyataan tertinggi pada “manfaat produk” (3,61). Sedangkan dalam variabel pembelian ulang, pernyataan tertinggi pada dimensi rekomendasi produk dengan skor rata-rata 3,95.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga Keputusan Pembelian Ulang Kualitas Produk Promosi |
Subjects: | Administration & Management Economics and Business |
Depositing User: | Ni Nyoman Mei Antari |
Date Deposited: | 24 Feb 2025 07:24 |
Last Modified: | 24 Feb 2025 07:24 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/25273 |