Strategi guru kelas dalam mengembangkan karakter siswa di SDIT Abata Lombok

Roffi, Fatul Izzati and Andrian, Firdaus (2022) Strategi guru kelas dalam mengembangkan karakter siswa di SDIT Abata Lombok. Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Al-Amin, 1 (2): 6. pp. 132-138. ISSN 2986-0946

[thumbnail of 2986-0946_1_2_2022-6.pdf]
Preview
Text
2986-0946_1_2_2022-6.pdf - Published Version

Download (221kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengembangkan strategi guru dalam mengembangkan karakter siswa pendidikan adalah sebuah proses yang dengannya semua kemampuan manusia disempurnakan dengan kebiasaan-kebiasaan yang baik melalui sarana yang secara artistik dibuat dan dipakai oleh siapapun dalam membantu orang lain atau dirinya sendiri mencapai tujuan yang ditetapkan yaitu kebiasaan yang baik oleh katena itu dalam proses pembelajaran membiasakan peserta didik, disiplin, jujur, kreatif. Menanamkan kebiasaan yang baik tidaklah mudah, membutuhkan waktu yang lama yang dilakukan berulang-ulang.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Strategi guru dalam mengembangkan karakter siswa, Competency based teaching, Primary education, Islamic education, Teachers
Subjects: Social and Political Sciences > Education, Law, & Humanities
Depositing User: - Dina -
Date Deposited: 18 Apr 2024 13:59
Last Modified: 18 Apr 2024 13:59
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/24156

Actions (login required)

View Item
View Item