Elin, Herlina and Heru, Mulyanto (2022) Peran kepercayaan dalam memediasi promosi online dan brand image terhadap loyalitas mahasiswa di Jakarta. Jurnal Manajemen Kewirausahaan, 19 (2): 10. pp. 193-200. ISSN 1858-1048
1858-1048_19_2_2022_10.pdf - Published Version
Download (263kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui peran kepercayaan dalam memediasi promosi online dan brand image terhadap loyalitas mahasiswa. Penelitian dilakukan pada mahasiswa perguruan tinggi di jakarta. Sampel diambil dengan metode random sampling dengan membagikan kuesioner kepada 87 mahasiswa. Data dari kuesioner dianalisis menggunakan software Smart-PLS. Promosi Online berpengaruh positif terhadap kepercayaan. Brand Image berpengaruh positif terhadap kepercayaan. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas. Kepercayaan memediasi promosi online secara positif pada loyalitas. Kepercayaan memediasi secara positif brand image pada loyalitas. Berdasarkan temuan tersebut, untuk meningkatkan loyalitas mahasiswa, disarankan agar institusi meningkatkan kepercayaan mahasiswa dengan meningkatkan Promosi Online dan Brand Image.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Loyalitas, Promosi online, Brand image, Loyalty, Promotions, College students |
Subjects: | Social and Political Sciences Social and Political Sciences > Education, Law, & Humanities |
Depositing User: | - Een Rohaeni |
Date Deposited: | 20 Mar 2024 07:32 |
Last Modified: | 20 Mar 2024 07:32 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/23302 |