Usaha naik kelas dengan mewujudkan kemasan, aspek legalitas, dan promosi digital

Esti, Handayani and Siti, Mahmudah and Muhamad, Asari (2021) Usaha naik kelas dengan mewujudkan kemasan, aspek legalitas, dan promosi digital. Jurnal Manajemen Kewirausahaan, 18 (2): 3. pp. 117-124. ISSN 1858-1048

[thumbnail of 1858-1048_18_2_2021_3.pdf]
Preview
Text
1858-1048_18_2_2021_3.pdf

Download (297kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui produk naik kelas berupa peningkatan kemasan, aspek legalitas dan promosi digital dalam mewujudkan kinerja penjualan produk Wirausaha Binaan Garda Transfumi Kementerian Koperasi dan UKM RI. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan dibantu alat analisis berupa SPSS (Statistic Package for Social Sciences) dengan jumlah responden 154 orang Wirausaha Binaan Garda Transfumi untuk Wilayah Jakarta Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Hasil penelitiannya bahwa pengaruh kemasan, aspek legalitas dan promosi digital terhadap kinerja penjualan wirausaha signifikan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Aspek Legalitas, Kemasan, Kinerja Penjualan, Promosi Digital
Subjects: Urban & Regional Technology & Development > Economic Studies
Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Depositing User: - Een Rohaeni
Date Deposited: 08 Mar 2024 06:22
Last Modified: 08 Mar 2024 06:22
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/23180

Actions (login required)

View Item
View Item