Esti, Handayani and Siti, Mahmudah and Muhamad, Asari (2021) Usaha naik kelas dengan mewujudkan kemasan, aspek legalitas, dan promosi digital. Jurnal Manajemen Kewirausahaan, 18 (2): 3. pp. 117-124. ISSN 1858-1048
1858-1048_18_2_2021_3.pdf
Download (297kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui produk naik kelas berupa peningkatan kemasan, aspek legalitas dan promosi digital dalam mewujudkan kinerja penjualan produk Wirausaha Binaan Garda Transfumi Kementerian Koperasi dan UKM RI. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan dibantu alat analisis berupa SPSS (Statistic Package for Social Sciences) dengan jumlah responden 154 orang Wirausaha Binaan Garda Transfumi untuk Wilayah Jakarta Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Hasil penelitiannya bahwa pengaruh kemasan, aspek legalitas dan promosi digital terhadap kinerja penjualan wirausaha signifikan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aspek Legalitas, Kemasan, Kinerja Penjualan, Promosi Digital |
Subjects: | Urban & Regional Technology & Development > Economic Studies Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics |
Depositing User: | - Een Rohaeni |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 06:22 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 06:22 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/23180 |