Randy, Poluakan and Roddy, Runtuwaow and Meike, Mamentu (2020) Pengaruh harga dan promosi terhadap volume penjualan motor honda pada PT. Daya Mandiri cabang Amurang Minahasa Selatan. Literacy: Jurnal Pendidikan Ekonomi, 1 (2): 6. pp. 41-54. ISSN 2774-9185
Jurnal_Randy Poluakan_Universitas Negeri Manado_2020.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.
Download (270kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk, mengetahui seberapa besar pengaruh harga terhadap volume penjualan, seberapa besar pengaruh promosi terhadap volume penjualan, dan seberapa besar pengaruh harga dan promosi terhadap volume penjualan. Apakah hal tersebut berpengaruh signifikan atau tidak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan angket. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Daya Mandiri Cab. Amurang, Minahasa Selatan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada harga dengan volume penjualan, terdapat pengaruh positif dan signifikan pada promosi dengan volume penjualan. Harga dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap volume penjualan
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Volume Penjualan, Prices, Promotion (marketing), Selling |
Subjects: | Economics and Business |
Depositing User: | Ni Nyoman Mei Antari |
Date Deposited: | 12 Dec 2023 06:59 |
Last Modified: | 12 Dec 2023 06:59 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/23149 |