Pengaruh harga dan promosi terhadap volume penjualan motor honda pada PT. Daya Mandiri cabang Amurang Minahasa Selatan

Randy, Poluakan and Roddy, Runtuwaow and Meike, Mamentu (2020) Pengaruh harga dan promosi terhadap volume penjualan motor honda pada PT. Daya Mandiri cabang Amurang Minahasa Selatan. Literacy: Jurnal Pendidikan Ekonomi, 1 (2): 6. pp. 41-54. ISSN 2774-9185

[thumbnail of Literacy: Jurnal Pendidikan Ekonomi]
Preview
Text (Literacy: Jurnal Pendidikan Ekonomi)
Jurnal_Randy Poluakan_Universitas Negeri Manado_2020.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (270kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk, mengetahui seberapa besar pengaruh harga terhadap volume penjualan, seberapa besar pengaruh promosi terhadap volume penjualan, dan seberapa besar pengaruh harga dan promosi terhadap volume penjualan. Apakah hal tersebut berpengaruh signifikan atau tidak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan angket. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Daya Mandiri Cab. Amurang, Minahasa Selatan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada harga dengan volume penjualan, terdapat pengaruh positif dan signifikan pada promosi dengan volume penjualan. Harga dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap volume penjualan

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Volume Penjualan, Prices, Promotion (marketing), Selling
Subjects: Economics and Business
Depositing User: Ni Nyoman Mei Antari
Date Deposited: 12 Dec 2023 06:59
Last Modified: 12 Dec 2023 06:59
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/23149

Actions (login required)

View Item
View Item