Manajemen kualitas total dalam pendidikan di Sekolah Indonesia Singapura

Muhammad, Masruri (2022) Manajemen kualitas total dalam pendidikan di Sekolah Indonesia Singapura. Jurnal Pendidikan Al-Mukafaah, 5 (3): 12. pp. 144-157. ISSN 2746-5365

[thumbnail of 2746-5365_5_3_2022-12.pdf]
Preview
Text
2746-5365_5_3_2022-12.pdf - Published Version

Download (601kB) | Preview
Official URL: http://-

Abstract

Riset terdahulu atau riset yang relevan sangat penting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Riset terdahulu atau riset yang relevan berfungsi untuk memperkuat teori dan Manajemen kualitas total dalam pendidikan di Sekolah Indonesia Singapura. Artikel ini mereview Manajemen kualitas total dalam pendidikan di Sekolah Indonesia Singapura adalah manajemen kualitas, kualitas pendidikan, dan sistem informasi pelayanan pendidikan, suatu studi literatur Manajemen Kualitas Totol. Hasil artikel literature review ini adalah: pelaksanaan Manajemen Kualitas Total dalam Pendidikan Islam di Sekolah Indonesia Singapura. sikap mental para pengelola pendidikan, yang memiliki program peningkatan mutu, gaya kepemimpinan yang mendukung untuk peningkatan mutu sekolah,semua komponen dalam Sekolah Indonesia Singapura berperan secara integritas dalam peningkatan dan penerapan manajemen kualitas total. Dari segi fasiltas sarana dan prasarana Sekolah Indonesia Singapura sudah memiliki standar mutu.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Manajemen kualitas total, Sekolah Indonesia Singapura, Educational management, Islamic education, Educational quality
Subjects: Social and Political Sciences > Education, Law, & Humanities
Depositing User: - Rulina Rahmawati
Date Deposited: 18 Jan 2024 04:02
Last Modified: 18 Jan 2024 04:02
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/22115

Actions (login required)

View Item
View Item