Peningkatan kinerja guru dalam menetapkan kriteria ketuntasan minimal melalui workshop di SDN 119/VIII Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo - Jambi tahun 2022

Sunar, Sunar (2022) Peningkatan kinerja guru dalam menetapkan kriteria ketuntasan minimal melalui workshop di SDN 119/VIII Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo - Jambi tahun 2022. Jurnal Pendidikan Al-Mukafaah, 5 (3): 3. pp. 22-32. ISSN 2746-5365

[thumbnail of 2746-5365_5_3_2022-3.pdf]
Preview
Text
2746-5365_5_3_2022-3.pdf - Published Version

Download (350kB) | Preview
Official URL: http://-

Abstract

Dari analisis diperoleh bahwa terjadi peningkatan kesiapan dan Kinerja guru untuk Menetapkan kriteria ketuntasan minimal dari siklus I ke siklus II. Ketercapaian indikator kinerja terdapat pada tindakan II. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa melalui workshop dapat meningkatkan Kinerja guru dalam menetapkan kriteria ketuntasan minimal SDN 119/VIII Tirta Kenana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Dengan demikian dapat disarankan kepada Guru dalam peneliti yang lain bahwa kegiatan workshop dapat dipakai sebagai salah satu alternatif dalam meningkatkan Kinerja masing-masing untuk menetapkan kriteria ketuntasan minimal.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Peningkatan, Kinerja, Guru, Menetapkan, KKM, Competency based teaching, Primary school teachers
Subjects: Social and Political Sciences > Education, Law, & Humanities
Depositing User: - Rulina Rahmawati
Date Deposited: 17 Jan 2024 13:07
Last Modified: 17 Jan 2024 13:07
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/22083

Actions (login required)

View Item
View Item