Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian indocafe cappucino di Kota Padang (studi kasus di Budiman Swalayan cabang Sawahan Padang)

Tria, Susana and Tifani, Ratu Firdaus and Teti, Chandrayanti (2023) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian indocafe cappucino di Kota Padang (studi kasus di Budiman Swalayan cabang Sawahan Padang). Ekasakti Matua Jurnal Manajemen, 1 (1): 10. pp. 77-87. ISSN 2985-6604

[thumbnail of Jurnal_Tria Susana_Universitas Ekasakti_2023-10.pdf]
Preview
Text
Jurnal_Tria Susana_Universitas Ekasakti_2023-10.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (578kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh produk, harga, saluran distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian Indocafe Cappucino di Kota Padang secara parsial maupun secara simultan. Metode pengumpulan data adalah penyebaran kuiesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil uji, disimpulkan bahwa produk, harga, saluran distribusi dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Indocafe Cappucino Di Kota Padang. Produk, harga, saluran distribusi dan promosi secara simultan juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Indocafe Cappucino Di Kota Padang. Besarnya kontribusi pengaruh produk, harga, saluran distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian Indocafe Cappucino di Kota Padang adalah 61,9% sedangkan sisanya 38,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Product, Price, Distribution channel, Promotion, Purchasing decision
Subjects: Administration & Management > Management Practice
Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Depositing User: Djaenudin djae Mohamad
Date Deposited: 10 Jul 2023 03:00
Last Modified: 10 Jul 2023 03:00
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/19556

Actions (login required)

View Item
View Item