Tria, Susana and Tifani, Ratu Firdaus and Teti, Chandrayanti (2023) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian indocafe cappucino di Kota Padang (studi kasus di Budiman Swalayan cabang Sawahan Padang). Ekasakti Matua Jurnal Manajemen, 1 (1): 10. pp. 77-87. ISSN 2985-6604
Jurnal_Tria Susana_Universitas Ekasakti_2023-10.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (578kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh produk, harga, saluran distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian Indocafe Cappucino di Kota Padang secara parsial maupun secara simultan. Metode pengumpulan data adalah penyebaran kuiesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil uji, disimpulkan bahwa produk, harga, saluran distribusi dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Indocafe Cappucino Di Kota Padang. Produk, harga, saluran distribusi dan promosi secara simultan juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Indocafe Cappucino Di Kota Padang. Besarnya kontribusi pengaruh produk, harga, saluran distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian Indocafe Cappucino di Kota Padang adalah 61,9% sedangkan sisanya 38,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product, Price, Distribution channel, Promotion, Purchasing decision |
Subjects: | Administration & Management > Management Practice Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics |
Depositing User: | Djaenudin djae Mohamad |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 03:00 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 03:00 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/19556 |