Implementasi perkuliahan daring matakuliah pendidikan laboratorium IPA pada masa pandemi

Farida Nurlaila, Zunaidah (2020) Implementasi perkuliahan daring matakuliah pendidikan laboratorium IPA pada masa pandemi. Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara, 6 (1): 7. pp. 103-115. ISSN 2460-6324

[thumbnail of Jurnal_Farida Nurlaila Zunaidah_Universitas Nusantara PGRI Kudus_2020-7.pdf]
Preview
Text
Jurnal_Farida Nurlaila Zunaidah_Universitas Nusantara PGRI Kudus_2020-7.pdf - Published Version

Download (989kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menggambarkan implementasi perkuliahan daring matakuliah Pendidikan Laboratorium IPA pada mahasiswa PGSD semester 4 selama masa pandemi covid-19. Metode dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Data hasil penelitian dideskripsikan dalam bentuk uraian kata-kata yang menggambarkan tahapan pelaksaan perkuliahan daring. Hasil dari penelitian ini adalah perkuliahan daring Pendidikan Laboratorium IPA terdiri atas tiga tahap yaitu tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap pemberian tugas terstruktur berupa laporan hasil kegiatan praktikum.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Implementasi perkuliahan daring, Matakuliah pendidikan laboratorium IPA, Masa pandemi
Subjects: Social and Political Sciences > Education, Law, & Humanities
Depositing User: - Rulina Rahmawati
Date Deposited: 27 Jun 2023 07:35
Last Modified: 27 Jun 2023 07:35
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/18704

Actions (login required)

View Item
View Item