Farida Nurlaila, Zunaidah (2020) Implementasi perkuliahan daring matakuliah pendidikan laboratorium IPA pada masa pandemi. Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara, 6 (1): 7. pp. 103-115. ISSN 2460-6324
Jurnal_Farida Nurlaila Zunaidah_Universitas Nusantara PGRI Kudus_2020-7.pdf - Published Version
Download (989kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menggambarkan implementasi perkuliahan daring matakuliah Pendidikan Laboratorium IPA pada mahasiswa PGSD semester 4 selama masa pandemi covid-19. Metode dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Data hasil penelitian dideskripsikan dalam bentuk uraian kata-kata yang menggambarkan tahapan pelaksaan perkuliahan daring. Hasil dari penelitian ini adalah perkuliahan daring Pendidikan Laboratorium IPA terdiri atas tiga tahap yaitu tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap pemberian tugas terstruktur berupa laporan hasil kegiatan praktikum.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Implementasi perkuliahan daring, Matakuliah pendidikan laboratorium IPA, Masa pandemi |
Subjects: | Social and Political Sciences > Education, Law, & Humanities |
Depositing User: | - Rulina Rahmawati |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 07:35 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 07:35 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/18704 |