Problem based learning berbantuan google classroom dan google meet

Semiono, Raharjo (2022) Problem based learning berbantuan google classroom dan google meet. Jurnal praktik baik pembelajaran sekolah dan pesantren, 1 (1): 5. pp. 32-37. ISSN 2962-5785

[thumbnail of Jurnal_Semiono Raharjo_SMAN 1 Piyungan Yogyakarta_2022.pdf]
Preview
Text
Jurnal_Semiono Raharjo_SMAN 1 Piyungan Yogyakarta_2022.pdf

Download (400kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses penerapan model Problem Based Learning berbantuan Google Classroom dan Google Meet dalam meningkatkan hasil belajar fisika pada materi Gelombang siswa kelas XI. Penelitian dilakukan di SMAN 1 Piyungan, DIY. Penelitian dilakukan pada bulan Januari s.d Mei 2021 semester genap tahun pelajaran 2020/2021. Penelitian tindakan kelas ini menggunakan subjek penelitian tindakan kelas adalah siswa kelas XI MIPA1. Empat tahapan penelitian: perencanaan, tindakan, pengamatan, dan refleksi. Teknik pengumpulan data menggunakan tes, observasi, dan angket.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Hasil belajar, Problem based learning, Google classroom, Google meet
Subjects: Social and Political Sciences > Education, Law, & Humanities
Depositing User: - Dina -
Date Deposited: 21 Jun 2023 04:20
Last Modified: 21 Jun 2023 04:20
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/18274

Actions (login required)

View Item
View Item