Wina, Kris Indriati and Anna, Agustina (2022) Tingkat kesadaran masyarakat mengenai program pengurangan penggunaan plastik melalui konten Instagram @pemkotbogor (studi pada followers Instagram @pemkotbogor). Publish: Basic and Applied Research Publication on Communications, 1 (1): 6. pp. 60-69. ISSN 2830-3652
Jurnal_Wina Kris Indriati_Universitas Pancasila_2022.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (184kB) | Preview
Abstract
Munculnya banyak perusahaan startup di bidang pendidikan berdampak pada tingginya persaingan. Di tengah persaingan tersebut, penting untuk membangun brand awareness. PT. Pilihanmu Indonesia Jaya (Pilihjurusan.id ) merupakan salah satu startup di bidang pendidikan yang baru berdiri pada 21 Oktober 2021. Sebagai startup baru di tengah banyaknya persaingan dan dalam situasi pandemi, PT. Pilihanmu Indonesia Jaya (Pilihjurusan.id) penting untuk membangun brand awareness. Penelitian ini menggali bagaimana upaya peningkatan brand awareness PT. Pilihanmu Indonesia Jaya (Pilihjurusan.id) melalui peran marketing public relations. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif.Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah marketing public relations dan brand awareness.Hasil penelitian menemukan bahwa dalam meningkatkan brand awareness, marketing public relations membuat event, melakukan kolaborasi dengan marketing business development untuk memberikan promo dalam event, dan melakukan kerja sama dengan pihak eksternal.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand awareness, Event, Kolaborasi, Marketing public relations, Pihak eksternal |
Subjects: | Problem Solving Information for State & Local Governments > Environment Environmental Pollution & Control Environmental Pollution & Control > Solid Wastes Pollution & Control Social and Political Sciences > Social Concerns |
Depositing User: | Djaenudin djae Mohamad |
Date Deposited: | 17 Apr 2023 06:57 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 06:57 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/15589 |