Narrative review: Peran fungsi Interprofesional Education (IPE) dan pelaksanaan Interprofesional Collaboration (IPC) dalam pendidikan kesehatan melalui perspektif keperawatan kritis

Eirene Eunike Mediana, Gaghauna (2021) Narrative review: Peran fungsi Interprofesional Education (IPE) dan pelaksanaan Interprofesional Collaboration (IPC) dalam pendidikan kesehatan melalui perspektif keperawatan kritis. Journal of Nursing Invention, 2 (1): 3. pp. 21-28. ISSN 2828-481X

[thumbnail of Jurnal_Eirene_Universitas Sari Mulia_2021.pdf]
Preview
Text
Jurnal_Eirene_Universitas Sari Mulia_2021.pdf - Published Version

Download (243kB) | Preview

Abstract

Tenaga kesehatan merupakan tenaga profesional yang memiliki tingkat keahlian dan pelayanan yang luas dalam mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang berfokus pada kesehatan pasien. Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan peran dan fungsi Interprofesional Education dan Interprofesional Collaboration dalam dunia kesehatan berdasarkan perspektif profesional kolaborasi pada area keperawatan kritis

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Interprofessional Education; Interprofessional collaboration, Critical care nurse
Subjects: Health Resources
Health Resources > Health Services
Health Resources > Health Education & Manpower Training
Medicine & Biology
Medicine & Biology > Clinical Medicine
Medicine & Biology > Occupational Therapy, Physical Therapy, & Rehabilitation
Depositing User: - Elfrida Meryance Saragih
Date Deposited: 14 Dec 2022 06:54
Last Modified: 14 Dec 2022 06:54
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/13694

Actions (login required)

View Item
View Item