Pengaruh strategi pemasaran terhadap peningkatan volume penjualan pada UD. Netral di Bawo’otalua kecamatan Lahusa kabupaten Nias selatan

Martinus, Buulolo and Dedi, Susanto (2022) Pengaruh strategi pemasaran terhadap peningkatan volume penjualan pada UD. Netral di Bawo’otalua kecamatan Lahusa kabupaten Nias selatan. AKDBB Journal of Economics and Business (AJEB), 1 (1): 1. pp. 1-10. ISSN 2963-7341

[thumbnail of 1_1_2022_1-10_2963-7341-1.pdf]
Preview
Text
1_1_2022_1-10_2963-7341-1.pdf - Published Version

Download (925kB) | Preview

Abstract

Untuk meningkatkan volume penjualan, strategis pemasaran sangat diperlukan untuk menerapkan strategi terbaik dalam mencapai tujuan untuk memaksimalkan profit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran terhadap peningkatan volume penjualan pada UD. Netral di Bawo’otalua Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan di analisis dengan menggunakan regresi linier sederhana. Populasi pada penelitian ini sebanyak 50 responden sekaligus sebagai sampel pada penelitian ini. Data yang terkumpul dilakukan analisis data dengan melakukan pengujian instrumen penelitian, reliabilitas, dan pengujian secara parsial. Berdasarkan pengujian data secara parsial, dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran memiliki pengaruh yang positif dan tidak signifikansi terhadap peningkatan volume penjualan pada UD. Netral Bawo’otalua Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Marketing Strategy, Increasing Sales Volume
Subjects: Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Depositing User: - Arvy Firmansyah
Date Deposited: 16 Nov 2022 08:17
Last Modified: 16 Nov 2022 08:17
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/13112

Actions (login required)

View Item
View Item