Elly Kuntjahyowati (2019) Analisis Perbedaan Persepsi Pengguna Terhadap Kinerja dan Kepentingan Penyelenggaraan LPSE LAPAN. Mitra Wacana Media, Bogor.
Bunga Rampai_Elly Kuntjahyowati_Hal.89-98_2019.pdf
Download (694kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan persepsi pengguna terhadap unsur layanan yang perlu ditingkatkan atau dipertahankan kinerjanya dalam mendukung penyelenggaraan LPSE. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis IPA (Importance Performance Analysis). Jumlah responden sebanyak 40 orang yang terdiri dari persepsi Kuasa Penggua Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), dan Pejabat Pengadaan (PP) di lingkungan LAPAN. Hasil penelitian adalah (1) adanya perbedaan persepsi diantara KPA, PPK dan PP, terhadap unsur layanan dalam penyelenggaran LPSE; dan (2) persepsi ketiganya menunjukkan ada dua unsur layanan LPSE yang perlu ditingkatkan, yaitu unsur 2 (Sistem, Mekanisme, dan Prosedur) dan unsur 4 (Produk spesifikasi jenis pelayanan) serta ada dua unsur layanan LPSE yang perlu dipertahankan, yaitu unsur 6 (Perilaku pelaksana) dan unsur 8 (Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan).
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | Judul buku : Kinerja Layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi ISBN 978-602-318-433-0 |
Uncontrolled Keywords: | Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), dan IPA (Importance Performance Analysis) |
Subjects: | Taksonomi LAPAN > Teknologi Informasi dan Komunikasi > Layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Divisions: | LAPAN > Sekretaris Utama LAPAN > Pusat Teknologi Informasi Dan Komunikasi Penerbangan Dan Antariksa |
Depositing User: | Administrator Repository |
Date Deposited: | 19 Aug 2021 00:28 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 07:56 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/11557 |